Beranda Tulang Bawang Pj Bupati Tulangbawang Resmikan Wisata ‘Tangga Langit’ di Kawasan Cakat Nyenyek

Pj Bupati Tulangbawang Resmikan Wisata ‘Tangga Langit’ di Kawasan Cakat Nyenyek

477
0
BERBAGI

Menggala Timur– Penjabat Bupati (PJ) Bupati Tulangbawang Qudratul Ikhwan meresmikan pembangunan Tangga Langit di kawasan Wisata Cakat Nyenyek, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang, Selasa (16-07-2024).

Qudratul Ikhwan, mengatakan, peresmian Tangga Langit, yang memakan waktu sekitar 3,5 bulan sejak peletakan batu pertama, diharapkan dapat menambah daya tarik wisata di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Tangga Langit, yang menyajikan panorama indah dan konsep kekinian, akan menjadi destinasi wisata unggulan yang dapat meningkatkan ekonomi UMKM di sekitar kawasan wisata Cakat Nyenyek,” harap PJ Bupati.

Bupati juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk mempromosikan objek wisata ini melalui media sosial, agar semakin dikenal luas. Beliau menekankan pentingnya keselamatan pengunjung dan meminta pengelola untuk selalu mematuhi prosedur dan peraturan yang ditetapkan.

“Selain itu pengunjung, haru dibuat manyaman. Dengan cara keamanan terjaga, kebersihan tempat wisata harus bersama-sama kita jaga. Agar siapapun nanti yang ingin berwisata, menjadi catatan baik saat mereka ada di tempat wisata Cakat Nyenyek,” pinta PJ Bupati.

Hadir pada acara tersebut PJ Bupati Tulangbawang Qudratul Ikhwan, Komandan Kodim 0426/TB, Letkol Kav Delvy Marico, S.E., M.I.P, turut hadir dalam acara ini, bersama dengan Wakapolres Tulang Bawang, M. Kasyfi Mahardika, S.I.K., SH.MM, Kasi Base Ops Danlanud Pangeran M. Bun Yamin, Lettu Lek R. Ernanto Susanto, Asisten I Kabupaten Tulang Bawang, Akhmad Suharyo, M.Si., Asisten II Kabupaten Tulang Bawang, Pahada HDY, SH., MH., dan Kemenag Kabupaten Tulang Bawang, H.A. Jalanludin, S.Ag., M.Ko.I.

Dengan diresmikannya Tangga Langit, Kabupaten Tulangbawang kini memiliki destinasi wisata baru yang diharapkan mampu menarik lebih banyak wisatawan dan memajukan sektor pariwisata daerah.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here