Beranda Tulang Bawang Cawabup Reynata Gencar Sapa Warga Jelang Pilkada Tulangbawang

Cawabup Reynata Gencar Sapa Warga Jelang Pilkada Tulangbawang

381
0
BERBAGI

Menggala–Strategi politik Calon Wakil Bupati (Cabup) Tulangbawang Reynata Sapa warga makin intens dilakukan, menjelang penetapan resmi oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat sebagai paslon pendamping Winarti dalam Pilkada serentak 27 November 2024.

Reynata berpasangan dengan Winarti sebagai paslon Cabup dan Cawabup Tulangbawang diusung oleh koalisi partau PDIP-Gerindra, aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat sehingga nama Winarti-Reynata (Win-nata) mendapatkan simpati dan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat.

Herwansyah warga ujung gunung Menggala yang memiliki usaha UMKM, yang mendapatkan kunjungan Reynata menjelang pernikahan putra keduanya mengaku sangat senang atas kedatangan Reynata dan rombongan dikediaman pada Rabu (18-09).

“Alhamdulilah kami sangat senang mendapatkan kesempatan mengenal lebih dekat dengan sosok Reynata, saya dan keluarga sangat berkesan dengan perbincangan singkat tadi, karena walaupun Reynata terbilang muda namun memiliki kemampuan mumpuni untuk menjadi pemimpin,” ungkapnya
Dikatakan Herwan, nama Win-Nata sangat familiar dikalangan masyarakat lantaran dinilai dekat dan selalu ada saat adanya berbagai kegiatan masyarakat, baik kegiatan sosial maupun kegiatan masyarakat lainya.

“Tadi kami hanya bincang-bincang kecil untuk kemajuan kabupaten Tulangbawang kedepan khususnya masukan saran dan pendapat sebagai solusi yang tepat untuk peningkatan ekonomi masyarakat melalui para pelaku UMKM, karena menurut kami pemimpin yang baik adalah pemimpin yang memegang amanah bekerja sepenuh hati untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Terpisah, Cabup Reynata menjelaskan, jika Reynata Sapa warga telah menjadi rutinitas disela-sela kesibukan dirinya sembari menunggu penetapan resmi KPUD Tulangbawang terkait pencalonannya bersama Cabup Winarti.

“Hari ini saya fokus dikecamatan Menggala menghadiri undangan resmi maupun lisan dari berbagai kalangan masyarakat untuk diminta bertemu supaya bisa mengenal lebih dekat satu dengan lainya,kan tak kenal maka tak sayang,” ucap Reynata dengan sedikit bergurau.

Menurut Reynata, kegiatan sapa warga telah intens diakukan sebagai salah satu upaya menjaring aspirasi bertujuan untuk mendengar langsung harapan dan keinginan seluruh lapisan masyarakat tulangbawang terhadap pemimpin kelak lima tahun ke depan.

“Kabupaten Tulangbawang memiliki berbagai potensi untuk peningkatan ekonomi seperti pertanian, perkebunan,pariwisata,UMKM, perikanan dan berbagai potensi lainya jika dikelola dan diarahkan secara continue maka akan berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Dijelaskan Reynata, sapa warga akan tetap dan terus Ia lakukan sebab berbagai Aspirasi masyarakat akan dikaji secara komprehensif untuk dirancang menjadi sebuah program visi dan misi Winarti-Reynata dalam memimpin kabupaten Tulangbawang.

“Safari Sapa warga tetap dan terus saya jalankan sampai kepelosok kampung sehingga nantinya program kerja yang Winarti-Reynata jalankan benar-benar dari dan untuk masyarakat,semua program pasti menyentuh langsung kepentingan masyarakat karena berasal dari Aspirasi masyarakat,” pungkasnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here