Beranda Lampung Timur Kelompok Eks Laskar Rakyat Pejuang 45 Lamtim Siap Jaga Sitkamtibmas Jelang Pilkada...

Kelompok Eks Laskar Rakyat Pejuang 45 Lamtim Siap Jaga Sitkamtibmas Jelang Pilkada 2024

31
0
BERBAGI

LAMPUNG TIMUR – Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban khususnya kelompok Eks. Laskar Rakyat Pejuang 45 Kabupaten Lampung Timur Berkomitmen siap mendukung dan membantu pihak keamanan (POLRI) dalam hal ini Polda Lampung untuk menciptakan suasana kondusif di wilayah Provinsi Lampung.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut Kelompok Eks. Laskar Rakyat Pejuang 45 Kabupaten Lampung Timur yang diwakili oleh Hasan Basrie menyampaikan serta mengajak seluruh masyarakat agar dapat menjaga kondusifitas, apalagi sebentar lagi akan berlangsung pesta demokrasi sehingga kita harus sama – sama menjaga situasi menjelang Pilkada Tahun 2024 dan terwujudnya suasana yang Sejuk, Damai dan Aman di wilayah Lampung khususnya Kabupaten Lampung Timur.

Kegiatan ini merupakan bentuk wujud Kelompok Eks. Laskar Rakyat Pejuang 45 Kabupaten Lampung Timur dalam membantu pemerintah khusus pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Saat ini banyak sekali berkembang isu – isu / berita hoax yang tidak dapat dipertanggung jawabkan yang tujuannya meresahkan masyarakat, sehingga timbul opini – opini dalam masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, mengingat masih adanya permasalahan lahan Eks. PT. Kosgoro di Kab. Lampung Timur yang sampai saat ini belum terselesaikan.

Diakhir pertemuan dilaksanakan Deklarasi Damai dan surat pernyataan oleh Hasan Basri selaku Ketua / perwakilan Kelompok Eks. Laskar Rakyat Pejuang 45 Kabupaten Lampung Timur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here