Beranda Lifestyle Bupati Winarti Menandatangani Kesepakatan Bersama Dengan Kejaksaan

Bupati Winarti Menandatangani Kesepakatan Bersama Dengan Kejaksaan

468
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Bupati Tulangbawang Winarti menandatangani kesepakatan bersama antara pemerintah daerah se- Provinsi Lampung dengan Kejaksaan Tinggi Lampung dan Kejaksaan Negeri se- Lampung tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara pada Wilayah Hukum Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung Lantai III. Rabu (5/02/2020).

Dalam kesempatan ini Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, kesepakatan bersama ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi para pihak dalam bidang perdata dan tata usaha negara.

“Kesepakatan bersama ini adalah untuk meningkatkan efektivitas penanganan dan penyelesaian masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara baik didalam maupun diluar pengadilan, sehingga kedepan kebersamaan ini mampu meliputi kegiatan berupa pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum, pelayanan hukum dan tindakan hukum,” ungkapnya.

Lebih lanjut, penandatanganan ini diharapkan mampu menciptakan sinergitas dan saling membantu serta menguatkan satu sama lain.

“Untuk mencapai tujuan yang sama yakni mendorong tegaknya supremasi hukum yang berkeadilan terkhusus di sai bumi nengah nyepur,” papar Winarti kepada harianmomentum.com.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Lampung Arinal, Kajati Lampung, Forkopimda lampung, Kajari Se-Lampung, Bupati dan Walikota Se- Lampung, Bupati Tulangbawang Winarti didampingi Pahada Hidayat (Inspektur), Hamami Ria (Kepala Kesbangpol), Anuari (Kabag Hukum dan Perundang-undangan).(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here