Beranda Parlemen Reses di Gunung Pasir Jaya Ketut Erawan Tampung Keluhan Warga

Reses di Gunung Pasir Jaya Ketut Erawan Tampung Keluhan Warga

91
0
BERBAGI

Cahayalampung.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung dapil Lampung Timur, Ketut Erawan menggelar kegiatan reses tahap I di desa di desa Gunung Pasir Jaya, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, Rabu (22/2/2023).

Reses dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat adat setempat.

Berbagai macam aspirasi di sampaikan, masyarakat di desa Gunung Pasir Jaya, diantarannya keluhan masyarakat terkait susahnya mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.

Selain itu juga, masyarakat mengeluhkan rusaknya jalan tani sebagai akses utama yang di lalui oleh masyarakat desa yang mayoritas petani.

Setelah menggelar kegiatan, Ketut Erawan telah mencatat seluruh aspirasi yang di ungkapkan oleh masyarakat dan mencatatnya. Selanjutnya, aspirasi ini akan di rangkum melalui rapat fraksi agar diperjuangkan melalui paripurna.

”Seluruh aspirasi yang masuk sudah saya catat sebagai oleh-oleh untuk selanjutnya saya perjuangkan melalui lembaga DPRD sebagai mitra kerja Pemerintah,” ujarnya.

Ketut minta masyarakat yang memberikan aspirasi juga harus mengajukan proposal sebagai bentuk fisik dan bukti agar dapat di perjuangkan dan di anggarkan melalui anggaran perubahan 2024 mendatang. (AY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here