Beranda Parlemen Ketua Fraksi PKB DPRD Lampung Sosialisasi PIP dan Wawasan Kebangsaan

Ketua Fraksi PKB DPRD Lampung Sosialisasi PIP dan Wawasan Kebangsaan

43
0
BERBAGI

Pesawaran – Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Lampung, Hanifah melaksanakan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila (PIP) dan Wawasan Kebangsaan di Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Minggu (28/1/2024).

Hanifah meminta kepada peserta yang hadir untuk mengikuti kegiatan dengan baik, dan memahami, serta mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam keseharian.

“Dihadapan kita, hadir narasumber yang akan membedah lebih detail tentang Pancasila. Jangan, sungkan-sungkan bertanya, agar sepulang dari sini bisa paham, dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dilingkungan kita. Minimal, lingkungan keluarga,” kata Anggota Komisi II DPRD Provinsi Lampung, Hanifah.

Nawawi sebagai narasumber mengatakan bahwa tidak ada keraguan bagi warga negara indonesia untuk mengamalkan nilai-nilai Pancasila itu dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Karena, Pancasila sudah mengakomodir semua kalangan.

“Pancasila sudah komplit, tidak ada keraguan lagi bagi kita semua. Jadi, mulailah sejak dini, amalkan nilai-nilai Pancasila di lingkungan keluarga, dan lingkungan sekitar kita,” ucap Nawawi di Desa Paya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here