Beranda Politik Pilkada Tuba, Qudratul dan Hankam di Dukungan Partai Gerindra dan Demokrat

Pilkada Tuba, Qudratul dan Hankam di Dukungan Partai Gerindra dan Demokrat

1270
0
BERBAGI

Menggala–Tersiar Kabar Qudratul Ikhwan dan Hankam Hasan siap berlayar di Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tulangbawang 2024, kabarnya Partai Gerindra dan Demokrat terpajang di foto Bakal Calon Bupati dan Bakal Balon Wakil Bupati di media sosial.

Sosok Bakal Calon Bupati Qudratul Ikhwan dan Wakil Bupati Hankam Hasan ini adalah sosok yang sangat ideal perpaduan birokrat dan pengusaha pribumi yang sudah malang melintang di luar daerah dengan background kontraktor

Catur politik di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini memang agak sulit ditebak, kemana partai-partai besar akan melabuhkan pilihannya kepada bakal calon Bupati dan wakil Bupati Tulangbawang.

Dari sumber yang tidak mau disebutkan namnya, insya Allah Qudratul Ikhwan dan Hankam Hasan akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra, Demokrat dan masih ada partai besar lainnya akan mengumumkan dukungan kepada Qudratul dan Hankam pada bulan Agustus nanti.

“Kita tunggu saja, insya Allah Qudratul dan Hankam akan banyak mendapat dukungan partai politik di Pilkada Tulangbawang Tahun 2024,” terang salah satu tim sukses Qudratul Ikhwan, Sabtu malam (27-07-2024).

Qudratul Ikhwan, saat di hubungi media ini melalui WhatsApp belum memberikan balasan, terkait tersiar kabar foto mereka yang ada dua partai besar Gerindra dan Demokrat tersebar di media sosial.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here