Beranda Politik Koalisi Tulangbawang Maju Deklarasikan Qudratul – Hankam Maju Pilkada 2024

Koalisi Tulangbawang Maju Deklarasikan Qudratul – Hankam Maju Pilkada 2024

628
0
BERBAGI

Menggala–Deklarasi Koalisi Tulang Bawang Maju (KTBM) yang tergabung dari Empat Partai Politik, Demokrat, PKB, PKS, Nasdem, melakukan Konsolidasi bersama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Qudratul Ikhwan – Hankam Hasan, di halaman Hotel Sari Bakung, Senini (26-08).

Empat partai politik yang sudah memberikan dukungan kepada Qudratul – Hankam ini Partai Demokrat memiliki  3 Kursi, PKB 4 Kursi, PKS, 2 Kursi, Nasdem 1 Kursi jadi total 10 kursi dari Kualisi KTBM pendukung. Dipastikan Qudratul -Hankam siap berlayar di Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tulangbawang, pada 27 November 2024.

Dalam orasinya, Qudrotul Ikhwan, mengatakan, selain empat partai yang sudah memberikan dukungan dan deklarasi masih ada partai yang di dalam parlemen dan non parlemen dalam waktu dekat ini akan bergabung bersama kita di KTBM.

“Masih ada partai lain yang mungkin akan bergabung memberikan dukungan. Kita berharap kompak KTBM bisa bersama-sama bahu membahu dalam berjuang merebut hati masyarakat Tulangbawang,” ucap Qudratul.

Ditempat yang sama mewakili tokoh masyarakat Menggala, Wirhansyah, dalam dua tahun kepemimpinan Qudratul Ikhwan sebagai Penjabat Bupati, Terminal Menggala yang dulu nya sengketa dengan masyarakat. Mobil tidak bisa masuk karena jalan arah masuk diportal besi oleh yang mengaku ahli waris tanah terminal.

“Sekarang sudah bisa di buka, dan sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum. Padahal sudah berapa kali ganti Bupati, belum ada yang bisa selesaikan sengketa tanah Terminal Menggala. Di era kepemimpinan Qudratul Ikhwan, ini Terminal Menggala sudah kembali lagi berpungsi dan tidak ada lagi yang menggugat,” terang Qudratul.

Lanjut Wirhansyah, di era kepemimpinan Qudratul, dia sangat mengerti dan mau mendengar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat nya. Masyarakat yang butuh hiburan tempat wisata, langkah awal mempercantik Wisata Cakat Nyenyek, kemudian dibangun lagi tangga langit.

“Masyarakat tidak perlu program 30, tapi tidak ada kenyataan nya, masyarakat butuh bukti seperti Qudratul Ikhwan, dua tahun memimpin Tulangbawang, bangunan nya bisa dinikmati, masyarakat,” terangnya.

Hadir pada acara tersebut partai pengusung Ketua Demokrat Tulangbawang Zuldin, Ketua PKB yang di wakili Tri Yatmoko, Ketua Nasdem diwakili Mursalim, Ketua PKS Tri Santoso.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here